Selasa, April 21, 2009

Umroh Ke - 2 di Tahun 2009

Hari terus berlalu, dah lama gw ngga posting nih, kayanya males untuk posting blog, tp kasian nantinya blog gw sepi dari cerita.

Gw baru selesai ngerjain PR ya sementara berubah menjadi "Inem Pelayan Seksi" untung aja gw sendirian jadi bebas tuk bersih-bersih. Lumayan juga cucian numpuk, sebenernya males juga yang namanya nyuci coz mesin cuci gw rusak yang bilasnya sedangkan pengeringnya masih bagus, untung aja ngga nyuci tiap hari, kalo tiap hari bisa protol nih tulang.

Besok sore gw mo berangkat umroh, dan gw dah mempersiapkan bekal makanan, tau ngga apa ? gw bikin rendang, ayam goreng, sosis goreng, rempeyek dan keripik bawang, karena berangkat langsung ke Madinah dan nyampe Madinah pagi jadi bekal makanan bisa dimakan di Madinah, kalo pagi belum ada yang buka restoran Indonesianya, dari pada kelaperan paginya, gw bela-belain masak tuk keluarga tercinta.

Kebetulan kamis sampe jumat selama 9 hari anak2 libur sekolah, jadi sepulang dari umroh bisa istirahat, dan bisa keluar bebas tanpa batas waktu puas deh, tetapi setelah libur mulai memasuki summative exam belajar lagi deh, don't worry ada holiday lagi yaitu libur musim panas yang panjang.....itu yang ditunggu-tunggu ama keluarga gw yaitu comeback home.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar