Kamis, April 16, 2009

Eeeemmmmm Apa Ya ??????

Hari ini, gw ngga ada kegiatan berkumpul lagi ama teman2, sebenarnya harusnya hari ini ada acara ke Fanateer tapi tidak jadi karena ada teman gw yang ngga bisa ikut, entah istilahnya apa setia kawan atau bukan rencana batal.

Akhirnya dengan perasaan kecewa gw ama anak2 dirumah saja, tadinya gw juga mo ajak anak2 ke Big World (toko everything two real) gw lihat di luar anginnya kenceng banget, wah ngga jadi lagi untungnya anak gw ngga pada rewel, mereka asyik pada main game coz selama sekolah game ditahan ngga boleh main, cuma dihari libur mereka bisa main game sepuasnya.

Biasanya kalo libur sekolah begini gw selalu mampir ke mama naswa, karena mama naswa dah exit comeback to Indonesia jadi ngga kemana2, lumayan sih istirahat dulu sambil posting blog dan jalan-jalan ke blogger lain, cari ilmu lagi hehehe

Oh iya kemaren gw baru inget si kaka (anak gw yang pertama) pesen bikinin pastel isi sayuran plus telur rebus, ya udh gw bikinin untung isinya dah jadi tinggal bikin kulitnya, emang doyan ngemil sih

Satu minggu lagi keluarga gw mo umroh lagi, mungkin yang terakhir di tahun ini soalnya Juni dah balik ke my Country, tadinya mo Mei suami gw ngga bisa karena mulai kerja 12 jam selama 1 bulan, bulan juni mo umroh lagi tapi bentrok ama jadwal Final Exam anak gw, waktu yang tepat bulan april ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar