Sabtu, April 04, 2009

Ada Narkoba di Flat Bu Jamil

Beginilah kalo gw ma temen gw kumpul makaaaaan melulu, khas negeri sendiri makanannya dan apaan tuh ??? bulet, ijo kecil, Hah ada narkoba alias PETE hehehe



Gw lagi bacakan di flatnya bu Jamil, warga baru nih ceritanya, tinggal dinegeri orang trasa banget rasa persaudaraannya makin care


Beginilah kalo temen-temen gw bergaya


Kamis adalah hari yang ditunggu acara ibu-ibu untuk menghilangkan stress selama 5 hari ngga ketemu, dan saat ini berada di flatnya Ibu Jamil, satu apartemen sama Mama Adel, dan Bu Najib. Lumayan Jauh dengan flat gw ....


Gw berangkat cuma berdua nih, coz temen gw anaknya sakit jadi ngga bisa ikut, wah mudah2an nyampe flatnya bu jamil soalnya gw bawa Ibu hamil, takut berojol dijalan gawat deh, hahaha
Flatnya deket Ladies market, enak tuh strategis dengan pusat belanja, kalo gw tinggal di situ mungkin shopping terusssss
Gw ngga enak nih ama bu Jamil, coz anak-anak bikin berantakan flatnya, maaf ya bu, semoga ngga kapok bikin acara disitu lagi hehehe





Tidak ada komentar:

Posting Komentar