Rabu, Februari 25, 2009

Special Day









Kemaren tgl 24 feb ultah si kecil yang ke 5, cuma gw g ngucapin ultah soalnya pasti dia nagih minta dirayain, sebenernya sih emang mo dirayain tapi nanti pertengahan Maret sekalian bareng ama kakanya yang jatuh pd tgl 30 maret jd gw ambil pertengahannya aja.

Dan kebetulan juga gw, hubby dan ank2 hari ini mo berangkat umroh, jadi ngerayainnya di madinah terus ke mekkah, dah lama ngga ke sana.

Oh ya hari ini juga adik gw yang lagi di Indonesia udah lahiran anak perempuan dengan cara Caser, nambah deh mimih ama king cucu yang ke 12.

Kalo pengalaman gw waktu lahiran si kecil caser juga, kayanya gw kapok ga mau punya anak lagi mungkin karena trauma gw takut caser lagi, sakitnya sesudah lahir beda dengan kakanya yang lahir normal malah enak sakitnya cuma sebentar.

Tapi entah mungkin kalo si kecil sudah besar ada keinginan punya anak lagi siapa tau....

Selamat deh tuk adik gw yang sudah melahirkan anak perempuan mudah-mudahan anak ini membawa perubahan besar yang berarti pada keluarga adik gw, menjadi anak yang sholehah, anak pintar, anak yang disukai banyak orang dan menjadi anak yang berbakti ama orang tuannya.

Tanggal 24 ama 25 hari yang spesial ultah si kecil, berangkat umroh, dan adik gw abis ngelahiran anak perempuan "Selamat deh ....."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar