Sabtu, Februari 21, 2009

Satu Minggu Sudah !!!!

Satu minggu sudah anak2 libur sekolah berarti satu minggu lagi liburnya, terasa banget deh gw mulai suntuk 'n I miss you my country ( ceilee gaya banget pke bhs inggris lho, bukan bhs linggis lho hehehe...)

Berarti satu minggu lagi gw ngadepin anak2 yang super rewel dan manja... tp ya sudahlah namanya juga anak2 dibawa enjoy aja .... dari pada dipikirin yang ada malah stres dan darah tinggi naik ....

Cuma selama liburan ini ga ada yang mengesankan nih... tak ada travelling, tak ada shopping, tak ada meeting (alias ngerumpi ma ibu2...), akhirnya yang ada praktek bikin cemilan yang gw dapet browsing di internet, ya lumayan menambah daftar resep gw yang nantinya jadi modal gw buat jualan di my country.

Tapi sayang keluargaku kurang mendukung, jarang sekali makan yang gw bikin, makan satu atau dua habis itu udah, gw coba cemilannya ga ada yang aneh malah enak dibanding cemilan yang ada di toko2 yang belum tentu terjamin kebersihannya, ya emang dasarnya suami dan anak2 gw ga begitu rakus ma makanan, tp kenapa badannya pada gede ya ?????

Nah pada saat anak2 mulai masuk sekolah gw, hubby, dan anak2 berangkat umroh emang pas tgl 26 februari kebetulan saat itu long off nya my hubby jadi bisa umroh, sudah hampir 5 bulan disini gw belum mengunjungi baitullah, dan gw kangeeeeennn banget pengen kesana ( kangen ama shopping nya kaleee hahaha.... )

Sekalian menghilangkan stres yang selama ini mampet di kepalaku, biar fresh lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar