Minggu, Februari 08, 2009

Holiday Euy !!!!


Walaupun masih lama pulang ke Indonesia ya sekitar 4 bulan lagi deh, tapi dari sekarang sudah banyak rencana dalam kepalaku ini, membayar liburan tahun yang kemarin terganggu dengan renopasi rumah.

Tahun kemaren benar-benar bete banget, kegiatanku hanya nunggu tukang-tukang yang ngurusin rumahku, yang akhirnya liburan anak2ku tidak mengesankan. So pasti tahun ini harus terbayar dengan holiday yang mengesankan dan menyenangkan.

Dari jaman baheula thea pengeeenn banget yang namanya bisa jahit baju, cuma waktunya tidak ada habis dengan ngurusin anak-anak yang masih cilik-cilik, antar jemput sekolah, segala urusan yang kecil sampai yang segede gunung, semua dipundakku.

Pengen kursus ngejahit aja pikir 1000 x karena ngga bisa ninggalin anak walaupun ada pengasuh, ya bayangin aja kalo pengeen cepet bisa dan cepet selesai kursus privat 1 bln tiap hari dari jam 08.00 - 16.00, duh engga deh mending ditunda dulu deh.

Nah pada saat liburan panas nanti aq punya planing nih kursus ngejahit tapi gurunya datang ke rumah, yaaa yang dasar aja dulu dah cukup yang penting bisa jahit bajuku, suamiku dan anak-anakku, ada ga ya guru yang mau ngajarin aq jahit dirumahku ?????? siapa nih yang mau daftar ?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar