Senin, Maret 30, 2009

Perpisahaan Mama Naswa

Pada hari kamis tgl 26 Maret 2009. gw ama temen-temen datang ke acara perpisahaan Mama Naswa, wah sedih juga berkurang 1 lagi teman seperjuangan hehehe.

Mudah-mudahan di Indonesia atau dimanapun berada bisa bertemu lagi, dan gw doain supaya lancar persalinannya sehat bayi dan ibunya.

Untuk Mama Naswa :

Gw minta maaf kalo ada salah-salah kata dan sering ngerepotin Mama naswa, yang selama ini selalu bikin flatmu hancur oleh kedatanganku hehehe....

sekarang setelah dirimu pergi tinggalkan gw, kemana gw harus bawa anak gw main, kan kita sama-sama punya anak perempuan ???, yaelah Naswa yang cantik kenapa dirimu tinggalkan sahabatmu Ghina ihik...ihik...ihikkk....

Ya sudahlah Met jalan ya mama naswa semoga selamat sampai tujuan, kita akan ketemu di dunia maya Muuuaaaahhhhh........


Tidak ada komentar:

Posting Komentar