Sabtu, Maret 21, 2009

Boring !!!!!!!

Boring nih gw, sudah hampir 6 bulan tinggal di Al jubail yang sebelumnya gw sempet liburan 3 bulan di Negeri Nusantara, tapi selama 6 bulan ini terasa mulai suntuk, dan jenuh.

Boring nih gw, seharian kerjaan gw itu-itu aja, ngga ada yang lain apa ya ..... yang bikin gw happy .... fresh.....

Boring nih gw, kepala dah mau pecah dengan tingkah laku anak gw yang bikin gw kesel, tp mo gimana lg namanya juga anak-anak, di omelin juga tetep begitu lg mending sabar aja daripada stres

Boring nih gw, mungkin kalo ada dinegeriku dah ngelayab kali nyemplung ke kolam renang yang bikin gw adem dan segerrrrrr

Boring nih gw, dah pengen cepet-cepet comeback my country, tinggal 3 bulan lg

Boring nih gw, temen gw bentar lagi mo pulang ke negerinya, kasian anak gw yang cewe ga ada temen lagi tuk main

Boring nih gw !!!!!!!!!!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar