Sabtu, Maret 21, 2009

Cantik Dengan Totok Wajah

Banyak cara untuk menjadi cantik. Pada sebagian orang cukup mengandalkan sapuan kosmetik saja sudah terlihat cantik. Namun, banyak juga yang menggunakan obat-obatan modern dari dokter, bahkan tak sedikit yang menempuh operasi plastik. Bila cara itu tak juga memuaskan, ada satu pilihan yang saat ini tengah trend di kalangan pemburu kecantikan yaitu totok wajah.

Totok wajah sebenarnya sebagian kecil dari terapi totok darah yang telah dipraktekkan di Cina sejak beberapa abad lalu. Totok darah dilakukan dengan cara melakukan pijatan tertentu di sekujur tubuh sehingga mengaktifkan aliran peredaran darah.


Seiring berjalannya waktu, teknik totok darah tidak hanya dimanfaatkan untuk kesehatan tubuh saja, tetapi terus dikembangkan sehingga kini bisa dimanfaatkan untuk kecantikan yang difokuskan pada wajah.

Totok wajah sendiri dilakukan dengan cara memberikan pijatan dengan teknik khusus di sekujur wajah dengan mengaktifkan titik-titik aura wajah. Tekanan itu membuat aliran darah di wajah menjadi lebih lancar sehingga wajah terlihat segar dan halus.

Totok wajah pada dasarnya memiliki beberapa manfaat, diantaranya mengencangkan wajah dan memperlancar peredaran darah. Selain itu, totok wajah juga dapat membuat wajah awet muda dan bersinar. Totok wajah bisa menghilangkan, atau setidaknya menipiskan noda hitam di wajah dan memperkecil pori-pori sehingga wajah terlihat lebih bersih dan halus.

Proses kerja totok wajah, pertama wajah akan dibersihkan terlebih dahulu dari kotoran dengan menggunakan bahan pembersih wajah. Setelah itu, wajah dipijit secara perlahan sehingga terasa sangat nyaman.

TIPS TOTOK

- Totok sebaiknya dilakukan untuk usia minimum 17 tahun.
- Jangan lakukan jika wajah berjerawat.
- Setelah totok, tunggu selama tujuh hari, baru Anda bisa totok lagi.
- Mintalah ahli yang sudah berpengalaman untuk melakukan totok pada wajah Anda.

Manfaat Totok Wajah:
Untuk Kecantikan:

Melancarkan peredaran darah pada wajah
Mengurangi tampilan flek-flek dan mencegah maupun mengobati jerawat
Mengencangkan kulit wajah
Mencegah timbulnya kerutan-kerutan penyebab penuaan dini, maupun mengurangi timbulnya kerutan
Membuat wajah segar dan tampak lebih muda

Untuk Kesehatan :

Membantu Anda untuk mengendalikan nafsu makan
Meringankan pilek dan sinusitis
Meredakan sakit kepala maupun migren
Meredakan pegal pada daerah mata termasuk mengurangi minus mata.Hasil optimal dari totok wajah baru akan terlihat setelah menjalani terapi itu secara rutin, minimal 5 kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar