Sabtu, Januari 31, 2009

Mas Gifar Kenapa ya ???













Acara hari libur ini adalah ke compond, ceritanya ibu-ibu yang di al jubail mau menjenguk mas Gifar putranya Ibu Amin, kita menyebutnya ibu camat atau ibu jabat (he... he...).

Beberapa hari yang lalu kakinya mas Gifar nih kepleset sewaktu main bola, sehingga kaki kirinya di gip, ko bisa sampai begitu ya ????

Mudah-mudahan cepet sembuh deh mas Gifar lain kali hati-hati ya.

Rombongan tiba di kediaman Ibu Amin, kami semua berangkat memakai transportasi Bis Karyawan, memang rada susah kalo ke compond bingung transportasinya, harus dipesan jauh-jauh hari.

Eh ada bu Hadi juga ya (ko tumben ?)

Datang ke tempat bu Amin nuansa Arabnya tidak terasa, karena jamuannya khas Masakan Indonesia yang tercinta, lagian memang tidak bisa masak masakan Arab.

Disini disediain "MIE AYAM ala Ibu Jabat" di tambah cemilan yaitu Onde-onde, Martabak telur, perkedel jagung, pisang goreng keju semuanya buatan ibu-ibu yang cantik-cantik dan kreatif.

Oh iya ada yang lupa saking asyiknya menikmati jamuan dan ngerumpi, kita tidak menanyakan kronologisnya kenapa mas Gifar jadi di gip kaya gitu ? wah jadi tidak enak sama tuan rumah ibu-ibu nih pada ga sopan ya (Maaf bu Amin ya .... abis enak sih mie ayamnya jadi lupa deh ...).
Ibu-ibu Indonesia yang tinggal di compond juga pada datang nih, tambah rame aja tempatnya bu Amin

Tidak terasa waktu sudah menunjukan jam 15.00, dan Bis pun datang, akhirnya rombongan meninggalkan tempat kediaman Ibu Amin. Terima makasih ya.....

1 komentar:

  1. Halah, ibu2 kebiasaan dech. Niat sebenarnya mo nengok or makan2 sech. hihi enak, gratis sich
    Kayaknya yg seru acara makannya, dr pada nengok si sakit.
    Btw b camat makin ndut aja tuh.
    Met sembuh ya mas Gif.

    BalasHapus