Sabtu, Mei 02, 2009

Uthe .......????

Selesai sudah liburan sekolah, dan hari ini si Kaka dan si Ade mulai sekolah lagi, semua PR sudah selesai dikerjakan, lumayan banyak juga.
Selama liburan, kami sekeluarga pulang dari umroh, jalan-jalan terus, pokonya selama liburan kami bawa anak2 keluar, dari ke pantai Fanateer, ke Mall Fanateer, dan ke perbatasan Bahrain wah happy banget deh, mumpung belum pulang ke Indonesia jadi liburan ini dipergunakan dengan happy ....
Sekalian nih berburu oleh-oleh, untuk saudaraku nun jauh disana ...... yang selalu mengharapkan gw dateng dengan bawa oleh2 pesenannya (berarti ngga ngarepin gw dateng dong hahaha...)
Nah liburan terakhir gw di undang tuh ama artis cantik dari salah satu DIVA Indonesia ( ? ), Ruth 'uthe' Sahanaya ??????
Kalo gw pikir sejak kapan ya uthe gemuk badannya, abis lepas KB atau baru pasang KB nih hahaha..... kayanya bukan uthe ini mah, tapi suaminya uthe hihihi.... suaminya uthe emang gemuk....
Seru juga di tempatnya si uthe ini, anak2 bisa main di luar flat bukan diluar apartement, disediain juga bakso asli dari Indonesia katanya dapet kiriman dari Indonesia, wah kenyang deh .......
Kaka lagi main Hot Wheel
Lagi main bola


Uthe thank's ya jamuannya, gw ngga kapok dateng ke tempatmu tapi jangan disuguhin bakso terus ntar gw bulet kaya uthe hi...hi...hi...., nti gantian uthe yang ke tempat gw ya. Bye......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar