Selasa, Juni 23, 2009

Jalan-jalan ke Ladies Market


Rabu kemarin, gw pergi ke Ladies Market bersama sobat gw mba sri 'n uthe (bukan nama aslinya gw ngga tau siapa nama aslinya, gw sendiri heran kenapa di panggil uthe hehehe). Ladies Market adalah tempat pusat belanja khusus menyediakan baju wanita dewasa, anak-anak, balita, ada juga, toko mainan seperti 2 realan, toko kelontong kayanya semua yang behubungan kebutuhan ibu rumah tangga.

Nah rencana gw tuh mo cari baju khusus atasnya aja, soalnya kebanyakan baju yang di jual seperti baju gamis, dan kebanyakan pula model seperti orang India. Seperti gambar yang diatas warnanya sangat mencolok bagi yang ngga suka warna dan model bisa di cari ada ko baju yang warnanya tidak terlalu ngejreng, ya itu mah sesuai selera aja deh, selera masing-masing kan berbeda.

Ada juga baju atas bawah, cuma ya itu modelnya ngga ada yang suka, kebanyakan atas tangan pendek dan bawah celana panjang.

Dan satu hal lagi, baju yang di jual ukurannya besar, Size S jarang sekali ditemukan, size S pun lumayan besar, seperti gw pake size S atau M, mungkin yang badannya kurus rada2 susah tuk cari yang pas. Ukuran baju di sini bisa mencapai Size XXL jadi yang gendut kaya orang arab tersedia disini.

Untuk harga bervariasi, dari harga murah misalnya 13 real sampai 100 real lebih ada, tinggal yang mana qta pilih sesuai selera.


Nah itu sobat gw, lagi milih-milih daster, memang kalo tinggal di saudi buat apa beli baju bagus toh keluar tetep pakai baju dines (Abaya), jadi lebih baik beli daster saja, kalo beli baju bagus untuk oleh-oleh mudik atau buat qta sendiri di pakai di negeri sendiri.


Tapi katanya nih kalo orang arab malah di rumahnya sendiri pakai baju seksi atau baju bagus, engga kaya orang indo kebanyakan kalo di rumah dasteran, dan orang arab itu suka sekali baju pesta, makanya di Ladies ada toko khusus menyediakan baju pesta, wah baguuuusss banget, modelnya kaya di film-film India tuh, sexi.........

Muter-muter cari atasan doang susah juga yang cocok dengan selera gw, soalnya kebanyakan model korea pendek kaya model ABG, satu persatu gw masuk ke toko engga ada juga, akhirnya pas gw masuk toko wah ada tuh sesuai selera gw, dapet deh tuh baju ngga apa-apa mahal juga yang penting dapet...

Akhirnya pulang dengan hati lega dah dapet buruan .......

2 komentar:

  1. Tempatnya para ibi-ibu yang doyan shopping....

    BalasHapus
  2. salamjeng,,cantikk

    enakkan ya,,,di Ladys market ,di kota ALJUBAIL.S.A,, ternyata ada juga baju2 yang murah,,contohnya kemarin saat beli baju ada yang harganya 15 reyal.

    BalasHapus