Jumat, Juni 26, 2009

Indonesia i'm coming.....

Hari yang di tunggu telah tiba, setelah 10 bulan berada jauh dari sanak dan keluarga, kini saatnya kami bertemu dengan orang-orang yang tercinta. Walaupun 10 bulan itu sebentar tetapi bagi kami sangat lama sekali.

Besok kami akan pulang ke Indonesia dalam rangka liburan sekolah atau liburan musim panas. Lumayan cukup lama lah di Indonesia sekitar kurang lebih 3 bulan, dan akan kembali lagi ke Saudi sesudah lebaran I'ed fitri.





Tahun ini kami akan menggunakan pesawat Saudi Airlines, yang biasanya kami menggunakan pesawat Etihad (abu dhabi). Pesawat langganan kami tahun ini lumayan cukup mahal, jadi kami mencoba menggunakan saudi, ya walaupun tak seenak Etihad ngga apa-apa deh.
Untungnya pesawat saudi berangkat langsung dari Dammam ke Jakarta tanpa transit, sebenarnya itu untuk hari tertentu saja kalo engga salah setiap kamis dan minggu, untuk hari yang lain berangkat dari bandara Riyadh - Jakarta, jadi kami yang berada di al-jubail mesti dari bandara Dammam - Riyadh - Jakarta.

Kebetulan kami berangkat bersama dengan teman kami yaitu Ibu Nardi dan Ibu Fatur, jadi ada teman untuk ngobrol.




This is my country Indonesia, banyak yang membuat kami kangen, pasti siapapun yang tinggal jauh dari Indonesia pasti merasakan apa yang kami rasakan, kerinduan pada keluarga, kerinduan pada makanan khas, kerinduan tempat wisata dan banyak lagi.

Para sobat blogger doakan kami semoga selamat sampai tujuan, kemungkinan gw sementara ini break dulu posting blog, maklum biasanya kalo sudah ada di Indonesia suka tidak ada waktu, jadi seandainya ada shout mix tidak gw balas maaf ya, bukan sengaja gw ngga bales tapi waktulah yang tidak memungkinkan, insyaallah seandainya ada waktu gw pasti balas dan gw mampir ke blog sobat.

Semoga besok kami berangkat dilindungi Allah swt, tiba tepat waktu, lancar, tidak ada halangan apapun, bismillahirohmanirrohim.

1 komentar:

  1. selamat datang di negeri tercinta. semoga selamat. salam kenal. trims.

    BalasHapus